Pemuda Muhammadiyah Adakan Pasar Ahad Sehat serta Pelayanan Cek Up Kesehatan Gratis.

    Pemuda Muhammadiyah Adakan Pasar Ahad Sehat serta Pelayanan Cek Up Kesehatan Gratis.

    Pemuda Muhammadiyah Kab.Paser adakan kegiatan ritin Pasar Ahad Sehat di Masjid Syuhada tanah Grogot Kabupaten Paser Kalimantan Timur

    Asman Ketua Panitia yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab.Paser saat diwawancarai ndonesiasatu.co.id Minggu 29 Mei 2022 megatakan kegiatan  diadakan pada tiap bulan sekali.

    "Kegiatan hari ini adalah yang ke dua, untuk yang pertama diadakan sebelum bulan puasa kemarin" tuturnya ditengah-tengah kegiatan berlangsung.

    Lanjut Asman menjelaskan. Pada acara Pasar Ahad Sehat, masyarakat yang berbelanja sebelumnya telah dibagikan 1.000 Voucer bersubsidi untuk bisa ditukarkan saat hadir di acara Pasar berikutnya.

    Adapun barang-barang yang dijual pada acara Pasar Ahad Sehat rata-rata berbentuk seperti sembako, sayuran, minuman, termaksud beberpa kebutuhan seperti baju, buku, tas dan juga sepatu.

    Menurut Asman, kegiatan Pasar Ahad Sehat yang dilaksanakan usai Sholat Subuh berjamaah dan mendengarkan tausiah, biasa diikuti Pembagian Voucer dan  sarapan bersama di areal Masjid Syuhada.

    "Pada tiap kegiatan, biasa dalam acara Pasar Ahat Sehat juga disediakan pemeriksaan gratis dari kalangan dokter-dokter muda Muhammadiyah". Terangnya.

    Karnanya para penyelenggara berharap, kedepannya isi dan proses penjualan bisa semakin banyak, dengan tujuan untuk saling berbagi sekaligus meningkatkan perekonomian umat. Tutupnya. (*Hendra*).

    Muhamad Ali

    Muhamad Ali

    Artikel Sebelumnya

    PATIH : Gubernur Tak Malu Akui Banyak Jalan...

    Artikel Berikutnya

    Masyarakat Hukum Adat Mului Peroleh Penghargaan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad
    Pelaku Pemalsu Plat Dinas TNI Ditangkap
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!